Rabu, 09 Maret 2011

when you tell me thats you love me ?

huah ? tau lagu itu gak ? tadi pas praktek bahasa inggris aku nyanyi lagu itu lho :) ahhaa
dan akhirnya aku afal. walaupun tadi thu pas maju temenku yang main musik thu salah2 nyebai banget pokoknya. tapi aku makasih ya untuk mifta udah mau dampingi aku  walaupun tadi kamu thu main keceptan ah rasanya pengen marah tadi tapi aku kasihan juga kita2 sama-sama gak bagus kok.
Hmm pas praktek pas ithu juga aku halangan jadi rasanya tu gak enak, setiap berdiri tes netes hahah, kayak ingus aja .
mana pakai mules, ahh.tadi thu juga les dikasih soal banyak banget disuruh kerjain pakai cara ternyata bahasa indonesia thu ada caranya juga hah gak kayak mtk ?
kalo dulu thu yang ada caranya cuma mtk ? tapi ini ? WOW luar biasa.
Nah sekarang kan RABU ABU! aku mau ke gereja lo. sama orang tuaku haha.
gak enak gereja bareng mereka thu pasti entar rasanya membosankan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar