Selasa, 01 Maret 2011

lagu untuk praktek bhs.inggirs

Apakah Anda tahu nama saya
Jika saya melihat Anda di surga
Apakah sama
Jika saya melihat Anda di surga
Saya harus kuat, dan melanjutkan
Karena aku tahu aku tidak termasuk
Di sini, di surga
Apakah Anda memegang tanganku
Jika saya melihat Anda di surga
Apakah Anda membantu saya berdiri
Jika saya melihat Anda di surga
Aku akan menemukan jalan saya, melalui malam dan siang
Karena aku tahu aku tidak bisa tinggal
Di sini, di surga
Waktu dapat membawa Anda ke bawah
Sisa bisa menekuk lutut Anda
Sisa dapat mematahkan hati
Apakah Anda mengemis silakan
Silahkan Mengemis
(instrumental)
Di luar pintu
Ada damai saya yakin
Dan aku tahu tidak akan ada lagi ...
Air mata di surga
Apakah Anda tahu nama saya
Jika saya melihat Anda di surga
Apakah sama
Jika saya melihat Anda di surga
Saya harus kuat, dan melanjutkan
Karena aku tahu aku tidak termasuk
Di sini, di surga
Karena aku tahu aku tidak termasuk
Di sini, di surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar