Jumat, 11 Maret 2011

HARI INI ,

FINISH! kata terakhir yang aku ucapkan pas selesai ter praktek agama, keluar dari ruang bahasa. Aku langsung kumpul sama temen-temenku dan aku langsung main bulutangkis seperti biasanya, Gaak ada yang spesial dihari itu! malah yang sepesial berubah menjadi sesuatu yang menyebalkan dan kenapa harus aku lihat dia ngrokok!
aku cuma pengen ingetin ke dia, " jangan pernah ngerokok! aku thu gak mau lihat kamu sakit mungkin sikapku ini dianggap dia gak ada gunanya , hanya buang-buang waktu aku juga males bilang ke dia, tapi aku gak tau kenapa kalo lihat dia diejek sama temen-temen jadi bahan permainan rasanya emang lucu tapi kadang aku berpikir kasihan eh itu temenku juga.'sebut aja namanya LINANG!
aku thu gak pengen eh nang lihat kamu thu sakit besok pas tua!
nah ditambah lagi sama yang namanya NOVA ROZKHA !thu cowok gak tau eh otaknya dimana?
atau emang dia thu gak bisa mikir? atau otaknya cetek aku juga gak tau,. Yang akurasain kali ini dia thu adalah pembohong katanya sayang, sayang NDASMU pho ?
hahahah.. makanya dari tadi pas disekolah thu dia cuma aku diemin aja ! gak aku ajak ngomong dia sms, apa ja mungkin mulai saat ini aku gak akan bales ithu sms kamu! karna menurudku smsmu thu sama aja pembohonganmu!,
ngerti gak e?
ya udahlah aku juga gak mau mikirin dia! sekarang aku mau mikirin TPm sama UTS, yang bakal aku hadapi pas hati senin doain aku ya moga bisa rangking pararel dibawah 15 :D amin walaupun ya aku tau saingan di sekolah thu banyak banget, pinter banget lagi,
tapi aku bersyukur eh sama tuhan TPM kemarin aku bisa rangking 30 .
-ya mungkin itu juga karna usahaku juga, sekarang aku harus nunjukin bener-bener ke kedua ortuku kalo besok pas UAN aku bisa nampilin yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar