Selasa, 01 Maret 2011

artikel untuk tugas TIK


     kenalkan nama saya steve aku terlahir dijakarta dengan keadaan keluarga yang kurang mampu.
pernah kah kamu mendengar seseorang anak kecil yang berteriak kepada ibu ? pernahkah kamu tau perasaanan anak itu selama ini ? melihat teman-temannya menggunakan baju sekolah merah putih yang dia idamkan. tetapi dia mengetahui bahwa hidup orang semua berbeda hidup orang ada yang diciptkan kayak dan miskin, aklu bersyukur dengan keluargaku sekarang, mereka tak pernah mengeluh dengan keadaan mereka yang seperti ini hidup mereka terkadang menangis , berangkat pagi lalu mereka pulang malem. Pulang malem pun belum tentu kedua orang tuaku menghabiskan dagangan mereka terkadang mereka merasa putus asa bila dagangan masih banyak dan gak tau mau dibawa kemana itu dagangan .
     Aku pun selaku anak dari keluarga aku berpikir sehabis aku sekolah aku berganti baju dan membantu ayahku dengan memulung botol botol bekas yang dapat kami pakai selajutnya. Dan mungkin berjualan botol- botol bekas tersebut kami tidak terlalu mengalami kerugian yang berarti. Untuk makan ibuku selalu berusaha supaya aku makan, dan aku mengerti walaupun aku makan belum tentu kedua orang tuaku pun ikut makan.
     setiap hari aku berdoa dan bersyukur kepada tuhan. Apapun yang kami alamin kali ini kami berpikir bahwa yang kami kerjakan selalu dipandang sebelah mata. Tetapi aku dan keluarga berkerja dengan halal. Dan saya tidak mau bodoh. Melainkan saya harus bisa melebihi orang tua saya. Dalam mencapai apapun itu,
Aku ingin sekali membawa kedua orang tuaku naik haji. Walaupun mungkin hanya sebuah angan tapi dibenak hati ini selalu ada usaha , doa, dan nama orang tuaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar