Kamis, 03 Maret 2011

make me angry ! :@

gak tau apa yang dipirkan itu guru ? tentang praktek olah raga biasanya kalo latihan bulutangkisa thu gak capek ini tapi kok tadi thu rasanya capek banget :(
mana cuma suruh lari 6x doank! tapi tapi capeknya dikaki thu terasa banget e. Mana aku gak jalan lagi eh tapi karna usahaku sendiri aku dapet waktu 19.00 ya ampun puji tuhan banget eh dapet waktu segitu ngalahin temenku yang namanya AYU. dia juga hebat banget kalo lari thu semangat hahah aku aja niru gaya dia makanya ampe bisa dapet nilai tercepat yah :D
tapi bukan ithu aja yang baut aku senang! ada yang buat aku sedih pas aku roll depan aku gak bisa apalagi roll belakang aku langsung aja nangis >.< aku kan udah bilang ma gurunya ! BU AKU TU GAK BISA GAK MAU! yang penting aku udah usaha walaupun hasilnya gak memuaskan gpp lah yang penting aku usaha. Entah gimana hasilnya besok mana ada tes tertulisnya lagi tentang kesehatan kata guru itu, eh tapi guru itu tadi lihatnya sini banget TAIK! jijik banget aku lihat muka itu guru, kalo karna gak kepaksa ya mungkin aku gak bakal eh, mau ngomong sama itu guru. Sabar vha bentar lagi kamu lulus yeah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar