Rabu, 09 Maret 2011

sayang ?

untuk kali ini ku katakan TIDAK ! aku gak bakal sayang ma kamu lagi ! ddan akhirnya aku untuk berpikir membuat suatu prinsip! aku gak akan kenal kamu lagi, kalo itu yang kamu mau! kamu minta aku jauhin kamu ?
aku bakal jauhin kamu, tadi aku deketin kamu aku hanya mau minta maaf ? salahpho '?kalo aku minta maaf ke kamu . aku salah gituin kamu? mulai sekarang aku anggap kamu teman ya gpp feer aja menurudku kamu mau BBman ama ce lain silahkan tapi ingat hapus dulu fotoku dari HPmu dan jangan pernah jadiin itu walpeper lagi!.kamu cari ce yang lebih dari aku aja, kalo bisa yang satu sekolah biar aku sekalian panas gitu lihat kamu berduan sama dia. kalo kamu kurang bahagia lihat aku cemburu ? kamu kenalin lagi aja keteman2 mu semua,nya
sekarang akku hanya mikirin besok pas aku tampil pensi aku bakal nari bali >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar