Jumat, 04 Maret 2011

pancaroba :(

gak tau kenapa ya ? musim pancaroba make me sick , rasanya thu dingin tapi keringatan. entar panas tapi rasanya kayak gak panas.
Entar panas tapi malah tanganku dingin dan akhirnya semua itu really  now i'm feel sick and everday i alwasy sleep , This is make me angry. Setiap denger orang yang cerewet thu pengen banget marah trus bilang " BISA DIEM GAK !! rasanya pengen langsung ngomong kayak gitu didepan mereka yang cerewet banget hahah:)
sekkarang aku lagi sakit, badanku panas, mau makan gak ada napsu diotakku gak tau apa yang sedang aku pikirkan rsanya thu lola banget haha. Mau ngapa2in thu lama banget loading nya ah suck banget lag #disensor
Mana aku thu lagi pengen banget makan sushi gak tau ngapa, ah udangnya thu enak bnget, kalo musim pancaroba kayak gini, makan kayak gituan ketoke bakal sehat dech walaupun itu gak masak tapi mereka thu cara masaknya itu ah enak banget pokoknya haha.
Eh sekarang kalo lihat tanggalan di meja belajar malah takut sendiri kayaknya thu kelas 9 thu sengsara banget ya, ada guru yang bilang " KELAS 9 THU ENAK! CUMA BELAJAR DIKIT LHO, batinku ndasmu belajar apaan ? kita harus buka2 buku lagi yang dari kelas 7 ampe kelas 9 mana kalo bukunya belum dilokakin nah kalo udah dilokakin masak ya aku harus buka otakku, trus aku tanya ma dia ?

aku   : eh memoryku yang kelas 7 masih dikamu gak?
otak : memory mana ? diotakmu kan cuma makan dan olahraga
aku  : ah bukan yang tentang pelajarn
otak : wah kamu terlambat barusan kemarin kamu kan ganti memory hahaha
( amit2 aku gak mau ganti memory hp ) masak ya? tiba-tiba aku insomenia ?) gak banget kan.
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar