Jumat, 18 Maret 2011

rasanya :(

KANDIDA FEELS LOVELESS
pernah gak ? ngerasa putus cinta?
ngerasa kita thu udah ngeasih yang terbaik untuk dia .
udah ngasih semuanya untuk dia, sampai kita thu berbohong sama orang tua?
trus akhirnya kit putus sama dia? pasti kalian semua pernah ngerasain .
aku nulis blog ini karna sering denger cunrha-curjat dari temen- temen aja :)
bagi yang pernah ngerasain cinta kalian termasuk cewek cantik dan beruntung karna semua cewek di dunia itu memiliki kelebihan yang mana itu gak bakal dimiliki oleh orang lain selain kebaranmu didunia ini, kita didunia hanya memiliki 3 kembaran di dunia, 
saat kamu merasakan apa yang dinamanya cinta kamu bisa kayak orang goblok yang hanya megangin HP  nunggu sms dari dia, trus entr bisanya bikin kata-kata romnatis, minta main bareng diotakmu cuma ada namanya dia!
tapi saat kamu ngerasain apa yang dinamakan putus , GILA! loe bisa gila mendadak saat itu! otakmua hanya terpikir sama dia, dan dia,
kamu bisa nangis saat dengerin lagu, bisa nulis di buka kata-kata yang puisi tentang broken heart githu deh, tapi emnurutku ithu semua NYATA!dan jujur aku penrah ngalaminnya itu juga,. Saat kamu putus, kamu hanya ingin cowok bekas pacarmu itu ngerti kalo kamu lagi nangisin dia. Tapi cowok itu memiliki perasaan yang sedikit kayak T** sory untuk cowok.
Saat mereka lagi syang ma kamu mereka pasti muji kamu " kamu cantik banget syang, trus mereka cium pipimu, bikin kata2 disms yang gak mau kehilangan kamu, kasih tau temen-temen mereka, " WOW! itu semua adalah gobalan laki-laki ahahh :)
untuk kalian yang lagi jtauh cinta bikin lah prisnsip dengan pacarmu ithu, dari awal kalian ketemua ampe entra keputusan kalian untuk putus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar