Jumat, 04 Maret 2011

jatuh cinta ?

kalian pernah donk ngerasain apa itu jatuh cinta ?
apa itu yang dinamakan sayang? yang dinamakan cinta? yang dinamakan sakit? dislingkuhi? dihianati? kasih sayang palsu ? pasti kalian sering merasakan itu ? tapi pernah kah kamu merasakan cinta yang tulus?
menurudku gak ada cinta yang bakal TULUS ! BULSHIT! kalo ada orang ngomong kayak gitu.
hahaha. menurudku sayang yang asli ithu yang dari hati, yang gak memandang apapun? bila sayang kamu awali dengan senyum, dengan keyakinan, positif pasti akhirnya bakal indah, BUT if you make your love is bad, may be kamu orang yang bakal ngerasain disakiti,
tapi rasa yang paling sakit pas kamu jadi pelaspiasaan cinta itu, kamu udah syang ma dia, kamu udah memberi yang terbaik for him ? but dia hanya menganggap bahwa itu semua hanya rayuan! HEY BOY! FUCK ! for you, ahhaha..mana ada coba sekarang yang mau jadi kayak gitu ?
tapi semua itu adalah semua jalannya cinta,
orang jatuh cinta itu gak HOROR lagi kok, orang ciuman di mall itu biasa aja  --> asal gak punya malu aja, kalo gue paling langsung gak bakal balik ke maall itu #PARNO
jujur aku kalo lihat orang pacaran keluar batas parno banget ahahha.. tapi mulai sekarang mungkin semua itu agak berkurang, Karna umur juga yang menjawab itu. PAS kamu ulang tahun kamu senang ? karna kamu pasti dapet kado dari your boyfriend but in my opinion , aku sedih lah berarti umurku dunia ini bakal berkurang? dan otakku semakin dewasa bukan? hahaha..
bodoh banget gak ?
ya semua kembali ke setiap orang saja lah ?. Karna orang sayang dan orang dicinta itu biasa. Db sekarang gimana carannya kamu menjaga semua itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar