Kamis, 03 Februari 2011

sepeda ke kaliurang 25km

hoah disuruh bangun pagi gila, ak disuruh bangun jam 5 pagi aku udah bangun trus aku sms wawan " wan, jadi gak sepedaan? " trus wawan balesnya 20 menit selanjutnya. " jdi cpetan ke humku ! GPL " katanya lebay githu banyak singkatan sebagai anak gaul aku langsung aja bilang " OKEY DECH! ELO TUNGGU GUE YAK " hahah perasaan yang lebay aku! bukan wawan dech. Nah pas aku keurmah dia disana ad tanto, bintang , ma wawan belum apa2 aku aja belum melek kita diajak langsung ke ringroad jakal nunggu fajar sama bagas. Gila mereka dari jalan aau sana . Temen2 kita penuh perjuangan mbok haha.. padahal ya gue juga melek pagi-pagi thu menurudku udah langka banget tauk! hahaha..
terus kita berhenti deket mie ramen jakal nah pas disitu kakiku udah terasa mau patah! hahaha. padahal belum ad tanjakan, aduh rasanya pengen pulang tdur terus bangun makan roti sama minum susu! hhahah =)
terus kita semua ngampiri dea emareza eh ternyata dia thu belum siap-siap mana dia thu bilang mau try out lagi aduh terus aja kita lanjutin perjalan kita hahah ..
nah pas dijalan ad sawah githu deekat taman eden kita langsung foto-foto aja.
nah thu gaya kita belagu banget bukan hhahah >.<
nah bagi temen-temen yang mau sepeda2an ithu bagus kita bantu indonesai dari global warming orang jakarta thu sadar donk jangan pamerin mobil semua kalian thhu pakai juga sepeda nyobaik ke kaliurang naik sepeda pasti kalian langsung minta pulang ahhaha ( padahal gue aja udah merengek merengek di jalan minta pulang dan gak mau ikut lagi ) hhahaha
INI EKPRESIKU pas udah sampai di atas kaliurang adem :))
hahah ithu muka gue lho belum mandi juga hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar