Rabu, 16 Februari 2011

RABU

huah capek olahraga foli rasanya tangan thu merah2 gak karuan banget! mana pas latihan servis bola ithu bolaku melambung tinggi banget kena kaca pas itu ada guruku! dia langsung aja marah2 ke aku! padahal aku ya gak tau ! aku salah apa. MBOK YA UDAH ITHU GURU diem aja ngapa ? mau sok eksis pho ? jijik banget e :(
nah untungnya pel PKK bisa membuatku tersenyum! aku langsung aja lari keatas disana kita buat coklat enak banget! diajar saama guru dari Budi MUlya haha kalo mau sekolah di budi mulya cuma smk aja harus nyediaiin uang 30 jt belum uang gedungnya! RH males banget ! kuliah aja gak semahal ithu! ini kok smk aja kayak entut haha.
pulang dari sekolah trus les nah pas les ithu paling gak enak masak selesai sore banget! mana di marahin guru! FUCK banget lah! mending gak ketemu ithu guru tadi kalo gini ceritanya hahaha..
pulang les aku pulang sama james! eh makasih banget lo untuk james udah sering ngater aku pulang walaupun dikelas thu pasti kita marahan tapi makasih kamu dah mau ngater aku pulang :D
seneng eh james punya temen kayak elo! moga aja besok kalo udah sma gak bakal jauh kita hahaha
rasanya hari2 ini udah lengakap banget gak pengen berakhir tapi hari pasti selalu berjalan ! nah sorenya aku telp sama wildan ampe 2 jaman lebih karna dia pakai axis aku juga pakai axis haha PROMOSI! jijik . Pas ngomong ithu maakasih ya syang dah buat aku senyum jadi aku gak keinget masalah2 tadi diskul :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar