Rabu, 02 Februari 2011

kandida eva :)

kandida eva shangrila guling gadis kecil berkelamin wanita --> ya iyalah di blog aja kelihatan.
Dilahirkan oleh orang tua bernama
1. Fransicka S.R
2. Ir. Valentinus Fredy G M.Si
aku punya 2 orang kakak. SEMUAnya gak ad yang bisa aku ajak sekongkol untuk berkerjasama hahah
1. Valentine B.N.G
2. Adam Yevgeny guling.
aku lahir di Dilli , 3 oktober, 1995 lahir di Rs. Maria timur timor. Sekarang aku tinggal di gejayan belakang toga mas. ( gak usah diteil ya ? entar gak kalian cari haha ) # pede jijik.
sekarang ak nempuh pendidikan di smp n 5 ( depok ) haha kelas IX tapi bentar lagi aku bakal sma haha.
dan aku punya my boyfriend ( WILDAN ATMAJA ) dia gak ad di jogja. Tapi dia ad di bandung hahaha udah 1 year aku sama dia . Doain ya moga langgeng walaupun ditempuh dengan longdistance. Tapi yakin aja lah.
Hobi saat ini berolahraga, seberanarnya scih aku pengen banget ikut basket gitu haha tapi kok sangar ya kelihatannya. Ya udah cukup sekian dan terimakasih. ( kayak pidato aja) nich aku lihatan mukaku haha kamu jangan ketawa ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar