Senin, 21 Februari 2011

capek !

bingung capek sebel! gak mau belajar tapi rasanya jadwal tahun ini ribet ! tahun ini adalah tahun penentuan aku selama 3 tahun gak tau apa yang harus aku pikir, cuma ada kata untuk belajar belajar !
tiap hari cuma gitu rasanya pengen teriak! cepetan uan bos! udah gak kuat kayak gini kalo gak ayo soal uan buruan bocor, lama-lama bosen eh dek-dekan trus banyangin uan itu, mana setiap inget itu badan thu jadi gak enak. pengen cepet cepet pakai baju putih abu-abu. ngelepas putih biru, dan memiliki banyak temen merubah suatu sikapku menjadi yang lebih baik, lebih berprsetasi aku yakin ditahun ini aku bisa bahagiain orang tuaku dengan doa + usaha pasti semua bakal tercapai, kadang ish emang rasa capek ithu melanda pengen main, pengen seneng - seneng ! ah tuhan kasih aku jalan yang terbaik, sekarang belajar prihatin tiap mlem cuma banyakin doa habis itu, level lelucon pun ikut turun! ahhh jriiitt >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar