Sabtu, 12 Februari 2011

ngeban jalan kaliurang :)

gak tau barusan aja hari Sabtu tanggal 12 FEBRUARI 2010
ak sama temen2 pergi ke ngeban jalan kaliurang ya disana asik banget ampek akhirnya kita thu gak tau udah jam 21.00 nah pas thu temen2 cewekku kayak deskha , nana , niken ithu pada minta pulang >.< masak ya aku sendirian di sini huah :( ogah banget ahha
aku langsung aja jam 21.30 aku juga minta eh gue balik ya ?
padahal disitu gak tau kenapa2 aku thu jadi bos disana hahah aku yang bayarin mereka sisanya , tapi gpp lah itung2 aku berpahala hah. Tapi mereka juga beli minum sendirian kok hahha
pulangnya gue lapar. LAngsung aja aku beli MB nah pas beli ithu lucu banget eh ad kunci montor yang ilang , aku yang nyembunyiin eh malah aku yang dikerjaiin balik . Sialan banget hhahah...
malam minggu sendiri , tapi wildan tetep dihatiku kok walaupun terkadang dia thu buat semua ithu jadi emosi hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar