Rabu, 06 April 2011

semut.

ant? what to think about ants?
ants are small animals, they have the nature of cooperation is high.The road they are also very slow so they give priority to cooperationto share.
sebernarnya gak ada sangkut pautnya sama semut sekarang hahaha. Gara- gara kakiku sakit. AKu dikelas dibilang jalannya kayak semut. serahlah temen-temen mau bilang apa ? aku anggap aja mereka hanya bergurau dan aku gak pernah masukin ke hati.
aku juga gak pernah dendam ma meraka yang ngejek. Tapi kalo kalian kena. Jangan salahin aku ya ? Karna pasti itu ada balasannya :D
dan sekarang aku hanya berdoa moga cepet sembuh aja eh kakiku ini bisa jalan lagi kayak normalny gak pincang! kalo mandi juga gak susah banget kayak sekarang ini. Mau jalan naik turun tangga juga gak jongjing >.<
sakit eh kalo jongjing terus tertarik rasanya. hahahha..
ya udah lah optimis aja. 
I'm sure going to recover
dan sekarang banyakin doa, Dan berlatih jalan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar