Sabtu, 09 April 2011

24.00

harus adakah jam itu ? harus kah kita melewati jam itu ? apa untuknya untuk kita ? jam 24.00 adalah jam yang menentukan semuanya. Gimana cara kita ngelewati hari ini, dan mengawali hari esok.
dan hal yang paling tersulit saat aku alami, saat aku melihat sms, ternyata enggak ada sms dari dia satupun. satu pesan pun gak ada >.<
apakah harus selalu aku yang memulai? GOD. help me.
aku hanya bisa bilang. kalo kamu udah tau besok ini, mungkin aku bakal ganti no. hp.
Maaf ya kalo aku gak bisa smsan ma kamu lagi kayak biasanya. Maaf juga kalo aku bakal ngilang dari kehidupanmu , aku bakal gak tau mau kemana ? mungkin aku bakal fokus ke skulku. Aku hanya pengen aja kamu buka blog ku ini, kalo aku kangen ma kamu. Aku selalu nulis di blogku ini . Walaupun mungkin kadang kamu gak ngerti cara buka blog ini tapi aku yakin pasti kelak kamu juga bakal tau.
kalo kamu baca blog ini aku hanya bisa bilang :
" kejar prestasimu ya , jangan patang menyerah aku pasti selalu bantu kamu dengan doa :) "
thanks untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar