Minggu, 05 Juni 2011

ya untuk yang merasa aja ya ?

JANGAN KENAL AKU AGAIN -__-
salah ? kalo marah ?
kamu gak mau sms aku , ya gpp.
apa? kata terakhir untuk aku?
kamu berubah ? gpp kok, aku juga gak bakal minta kamu balik.
aku juga bukan cewek yang ngemis ke kamu, aku cukup bisa janji aja di blog ini
ak cuma kenal kamu sebagai nova, temen smp 5 depok. Udah cuma cukup itu aja yang bisa aku kenal. Ak gak mau kenal lebih dari itu, Ak juga gak mau kenal kamu itu sapa? kamu itu dari keluarga mana? dari kehidupan mana? aku udah bilang ke kamu cukup ak kenal kamu sebagai teman.
ak juga udah gak bakal mau lagi, main ama kamu, ketemu kamu, ya mungkin cukup smsan aja gak lebih dari itu , kalo kamu nyoba untuk telp aku ? maaf, aku gak bisa angkat.
kamu mau perfikir, ak negatif serah , mau positif serah , tpi sethuku selama kia temanan m aku gak pernah bikin salah ma kamu, mending ak yang pergi , dari pada untuk kenal kamu lebih jauh lagi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar